-->

Kamis, 31 Mei 2012

Beauty of the Heart is Better than the Beauty of the Face


Beauty of the Heart is Better than the Beauty of the Face

Tidak perduli saya jelek
Tidak perduli saya gendut
Tidak perduli saya pendek
Tidak perduli saya hitam
         
Yang saya perdulikan hanyalah Rasa Syukur
Sebagaimana Tuhan tlah beri kesempurnaan dalam diri saya
Hingga saat ini saya hanya merawat pemberian yang Tuhan tlah beri
Bersyukur dengan menjaga

Tidak perduli dia dibehel
Tidak perduli dia direbounding
Tidak perduli dia suntik putih
Tidak perduli dia operasi plastik

Yang saya perdulikan hanyalah
Bagaimana dia dapat bertanggung jawab atas perbuatan yang dia lakukan
Merubah sesuatu yang Tuhan tlah beri,
Tidak sama dengan menjaga (menysukuri) sesuatu yang Tuhan tlah beri.

Tidak perduli dia secantik Angelina Jolie, bahkan
Tidak perduli dia memiliki bola mata seindah Aishwarya Rai, dan bahkan
Tidak perduli dia se’seksi Jessica Alba, atau bahkan
Tidak perduli dia Sevantik, Seindah, dan Se’seksi artis siapapun

Yang saya perdulikan hanyalah
Seberapa cantik hati yang dia miliki
Seberapa indah hati yang dia punyai, dan
Seberapa seksi hati yang dia kuasai.

Karena menurut saya semua yang kita miliki didunia ini hanyalah sementara
Hidup di dunia hanya sementara
Harta yang kita punya hanya sementara
Kencantikan fisik di dunia hanya sementara
Keindahan fisik di dunia hanya sementara
Oleh karena itu ....
Keindahan Hati lebih baik dari pada Keindahan Wajah
Beauty of the Heart is Better than the Beauty of the Face

Tidak ada komentar:

Posting Komentar