-->

Minggu, 13 November 2011

# Story of My Love Notes at October 2011 #


Dulu memang kita saling bersama
Ku mengira tulus dalam kata
Tapi kini kamu memang berbeda
Kau membuat Ku terluka
Dulu memang ada Cinta
Namun semua hanya Cerita
Dulu memang Bahagia yang kita Rasa,, 
Berbagi Canda Tawa
Dulu Tak pernah berfikir akan seperti ini jadinya
Cara Mu yang membuat diri Ku Kecewa
Kau pergi tinggalkan ku disini sendiri
Tanpa berfikir apa yang terjadi
Sulit Ku pungkiri Semua Seperti  Mimpi
Namun ku kan  coba tuk mengerti

Aku Percaya Kamu..
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku

Selalu Ada Di Saatku Membutuhkanmu
Selalu Ada Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu..
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kamu Disisiku

Namun mungkin aku bodoh jika Aku Percaya Kamu
Yang  Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku
            Karena kini kau telah pergi tinggalkan ku

Sedikit waktu yang ku miliki Luangkan untukmu
Ku tak bisa menebak dan  membaca semua ini
Semua Tentang kamu
Kamu S’lalu  buat kubertanya  dalam hati
Mengapa ini Terjadi
Aku sadari mungkin ini salah.ku yang tak bisa jaga diri mu dengan hati
Kini Ku hanya terdiam,, Saat kau biarkan ku sendiri
Semua kebahagiaan itu kau  hancurkan tanpa basa basi
Kau melupakan  saat kau katakan dengan tegas
Bahwa Kau Mencintai ku ,, Dan tak kan kau tinggalkan aku
Apa kau pernah  fikirkan Sakit  Perih yang ku rasa
Tega kau biarkan Semua kenangan kan menghilang
Apa Semua Salah.ku ??? Apa memang ini yang kamu inginkan????
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku.......


Hingga kini sakit yang ku rasa
Seharusnya sedari dulu Ku berfikir
Bahwa Cinta tidak selamanya indah
Agar aku bisa tegar dan bertahan
Karena hidup.ku memang  masih panjang
Kini Ku tak bisa sesali kepergianmu , Saat aku butuh kamu

Ku coba untuk jauhi dirimu,, berlaku seakan kau tak ada
Tak mau tahu apa yg terjadi dengan kamu,, Yg kulakukan hanya untuk diriku
Kubuang semua rasa yg ada,, Tak pernah kupikirkan dirimu
Tapi kini ku tlah sadari,, Ternyata ku lebih rindu dirimu
Rinduku ini tak pernah bisa berhenti,,
Maafkan aku yg telah mencoba Jauhi dirimu kasihku

   
Namun ku sadar kini kau bukan milik ku
Ku berusaha tuk berjanji takkan dekati dirimu

Tak ada rasa rindu mengglebu dari ku

Karena kini ku sadari kau telah menemukan pengganti diri ku

Ku sadari ku takkan bisa seperti DIA
Yang selalu temani Mu

yang mampu membuatmu merasa sempurna

Yang wujudkan pintamu membaca dan mengerti apa yang kamu cari


kini ku coba TEGAR
saat menyadari kau lebih memilih DIA
namun,, slalu ku coba 'tuk bertahan
menantikanmu mengharapkanmu

meski perih yang ku rasa sakitnya tak tertahan
Meski semua itu hanya angan

Kini Mungkin aku harus sadari bahwa Cinta memang cukup sampai di sini
Kini ku hanya bisa berdoa,, memohon pada-Mu Tuhan.ku
Hapuskan rasa cinta.ku
Bersihkan Otak dan Pikiran.ku
Hilangkan segala Yang t'lah ku rasakan
Aku ingin bahagia walau tak bersama dia disisi.ku
           Tuhan.ku  sadarkan hatiku agar tidak terus gelisah
            Agar air mata ini mampu tertahan untuk tidak jatuh
            Tuhan. Ku tolonglah aku
Aku takut terbayang,, dan Tak sanggup lupakan
            Ketika Melihat Nya terdiam, biarkan diriku dan
            cintaku pergi
Kuingin marah, melampiaskan semua ini tapi ku tak
mampu
Disini ku hanya mampu untuk menangis
mengikhlaskan DIA pergi
Ku merasa sesal dalam kata,,
Dia berubah untuk selamanya
 
Semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
Hidup ini memang tak lengkap tanpa Mu. 
Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa         
Sesungguhnya ku berpura-pura
Relakan kamu pilih cinta yang kamu mau
Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang memang mencintai Mu
Sakit yang ku rasa bukan karena DIA
Tapi karena kau Tak mau JUJUR di awal kata
Memang ku Tak bisa biarkan kau tersiksa
Disisihkan cinta bertahta …
Mungkin Tuhan tak izinkan kita bersama
Tak ijinkan kau dan aku bahagia
            Namun Tuhan biarkan kau untuk Bahagia bersama DIA


Ku memang tak mengerti cinta
Indahnya hanya di awal saja
Mengapa kau benar Dan aku selalu salah
Ku tak mengerti kamu,, Ku tak mengerti cinta...
walau harus terluka ku coba terima,
Namun mengapa Selalu saja kau marah
Kau Menganggap aku selalu salah
Semua yang ku beri Tak pernah ada arti lagi
Apa mau Mu ???
Hingga kau buat aku jadi dilema
Kasih.ku jangan engkau begitu
                        Walau ku tahu bahwa ku tak mampu untuk memberi mu perhatian
                        Namun Kasih Sayang, Cinta, dan Kesetiaan itu adalah 
                        wujud Perhatian yang ku berikan
                        Kasih.ku semenjak hati dan jiwa ku terluka,, aku kehilangan senyum.ku
Kasih.ku  kembalikan lagi senyumku ,, Senyum manis seperti dulu
Aku berjanji demi diriku...
ku coba berfikir bahwa
Tanpamu kan tetap kulalui setiap hari berganti
Tanpamu kan tetap kumiliki hidupkku takkan terhenti
Kini Pergi jauh dariku..Jangan kau ganggu aku
Tak usah kau kembali ,akupun tak ingin lagi
Tak usah kau kembali, akupun tak butuh lagi
Tanpamu aku bahagia, ku tak harus bertanya , Tiada yang banyak bicara
Tanpamu, akupun merasa tiada lagi yang berdusta
Aku tak perlu kamu, aku sanggup tanpamu

Tanpamu aku tak sendiri.. Masih banyak teman temanku disini

Semua itu ku lakukan Agar Kamu Bahagia Bersama DIA.
Kini hanya dapat berdoa semoga DIA memang yang terbaik untuk Mu
Tak Perduli kamu berfikir apa tentang Aku
Tak Perduli DIA berkata apa tentang Aku
Ku hanya coba Tegar.kan diri.ku untuk relakan Mu Menjalin Kasih dengan Nya
Semoga memang ini yang terbaik untuk kalian berdua


 - I will always support of you because I -care about you -
- I hope you always be happy forever with her -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar