-->

Kamis, 14 April 2011

Ga wajib dibaca...!!


sedikit mencurahkan isi hati :
Memang sulit melupakan masa lalu, walaupun masa lalu itu tidak semanis madu..
Tetapi masa lalu itu seperti nano-nano,,,
Tuhan bantu aku melupakan masa lalu...-)
Terkadang aku ingin merasakan hilang ingatan, dan memulai dengan hal yang baru, tanpa harus ada beban yang dahulu.
ataupun terkadang aku ingin pergi dari lingkungan ini, dan memulai di lingkungan yang baru.
Tapi banyak yang bilang itu adalah hal yang BODOH.
karena Tuhan telah memberi orang yang baru, orang yang sayang padaku, walau dia jauh namun aku percaya dia, dan aku sayang dia.

Namun Aku benci masa lalu. dan benci masa yang sekarang berada di lingkunganku. karena semuanya penuh dengan kata TEGA. benci pula pada pria dan wanita itu. yang seakan-akan tidak pernah terjadi apa-apa.

Help Me Please God
Everything gonna be okay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar