-->

Sabtu, 16 April 2011

sedikit tentang kehidupan Aku, Kamu, Dia, dan Kalian



Semua tentang kita,,
Berawal dari sebuah pertemuan, perkenalan, dan pertemanan
** Mei 2010
Tempat yang indah adalah sebuah awal dari PERTEMUAN itu,
tempat dimana kita mengawali kehidupan yang baru dan kehidupan yang nyata,
saling senyum dan saling sapa, tatkala belum terjadi apa-apa.
dan sampai pada waktunya aku menyebutkan :
Indri namaku, dan KAMU serta KALIAN menyebutkan namanya pula.
awal yang baik untuk mengawali PERKENALAN.
dalam bathin ku'ucap berharap awal yang baik, berakhir dengan baik pula.
Tiga bulan aku mengawali PERTEMANAN dengan KAMU, dan KALIAN.
Sampai Agustus 2010 KAMU meminta'ku untuk menjadi lebih dari teman.
dan bukankah KALIAN menyetujuinya??????
JUJUR saat itu aku merasa nyaman bersama KAMU, tapi tak pernah terlintas dibenak'ku
bahwa antara Aku dan KAMU bisa lebih dari teman.
namun atas dorongan dari kalian, sampai pada akhirnya KAMU bisa menjadi seseorang yang berarti di hidup'ku.
Enam bulan kita bersama, sampai pada saatnya kita Berakhir di Januari.
Januari adalah dimana aku mengucapkan kata CUKUP pada KAMU.
Mungkin kalian semua bertanya mengapa aku mengakhiri ini semua....-)
Tapi maaf kawand disini Aku tidak bisa mengungkapkan itu semua.
Baik maupun Buruknya itu tidak pantas aku ungkapkan disini,
semua itu adalah kenangan.
namun yang perlu KALIAN tahu bukan karena DIA aku memutuskan untuk berakhir dengan Nya-(KAMU)
DIA memang baik pada'ku, DIA mengerti AKU, DIA tahu bagaimana perasaan AKU,
DIA adalah sahabat kecil'ku yang kini tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang tangguh.
Namun ketika Aku merasakan kesendirian, DIA adalah pria satu-satunya yang memahami Aku.
dan tidak Aku sangka dan tidak Aku duga, DIA meminta'ku untuk menjadi lebih dari sahabat...
Sungguh Aku terkejut, kaget, dan tidak pernah Aku bayangkan sebelumnya.
Awalnya Aku ragu bisa atau tidak kita menjalani ini semua.
dengan modal saling percaya Aku menerima DIA.
Kini Aku tidak sendiri lagi, namun tak jarang Aku merasakan kesepian.
Karena mungkin keberadaan DIA yang jauh.
dan tak jarang Akupun merasakan kekecewaan, kebencian, dan kekesalan, pada KAMU.
sungguh KAMU TEGA, memperlihatkan kemesraan dihadapan Aku antara KAMU dan wanita itu.
Jujur Aku tidak berharap untuk menjadi kekasih'Mu kembali,
Karena AKU sudah mempunyai DIA,DIA yang sayang pada'Ku, dan kini Akupun sayang pada DIA.
Tapi yang Aku mau dari KAMU : Hargai, dan Mengarti Aku.
dan AKUpun berharap demikian pada KALIAN.



dan satu lagi Aku berharap pada KAMU, DIA, dan KALIAN membaca ini.
Trimakasih untuk KAMU, DIA, dan KALIAN,
MAAF jika Aku bersikap demikian...
Indri Dwy Meylany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar